Header Ads Widget

Pasang Iklan disini hubungi 083896051714

Ticker

6/recent/ticker-posts

Peluang usaha distributor gamis anak

Gamis adalah pakaian muslim yang sering dipakai oleh perempuan beragama islam. Di Indonesia sendiri sekitar 80% dari penduduknya memeluk agama islam. Setiap hari perempuan di Indonesia mengenakan pakaian tertutup untuk menutupi aurat. Ada yang menggunakan pakaian biasa tetapi lengan panjang. Adapula yang menggunakan gamis syar'i disertai dengan khimar yang menjulang indah. 

Dewasa ini tak hanya kaum perempuan dewasa saja yang menggunakan pakaian muslim, Kini trend anak-anak sampai balita pun mengenakan pakaian muslim tersebut. Beberapa orangtua beranggapan kelak setelah dewasa ia akan terbiasa mengenakan pakaian tertutup. Gamis anak dan balita ini kini menjadi trend pasar dengan permintaan yang meningkat tajam.

Berangkat dari permintaan pasar yang meningkat. Banyak konveksi-konveksi disekitar membuat pakaian sejenis dan memasarkannya di Internet ataupun secara langsung di Toko. Banyak brand yang bersaing dan meraup untung besar. Hal ini menjadi peluang bagi para pedagang pakaian untuk mengambil pasar gamis anak.

distributor gamis anak


Post a Comment

0 Comments