Header Ads Widget

Pasang Iklan disini hubungi 083896051714

Ticker

6/recent/ticker-posts

Mengenal Jenis Mesin Jahit dan Fungsinya

 1. Mesin Jahit Klasik



Mesin jahit ini sudah ada pada jaman dahulu. mempunyai suara khas ketika sedang proses menjahit. di pakai untuk membuat baju sederhana. biasanya nenek atau ibu kita jaman dulu selalu pakai ini untuk menjahit. Penempatan benang jahit di tempatnya lalu mulai menjahit dengan menginjak pedal yang ada di bawah. mungkin sekarang  mesin jahit ini sudah jarang ditemui karena sudah menjadi barang antik dan biasanya di pakai untuk menjadi pajangan rumah sebagai pemanis ruangan.


2. Mesin Jahit Digital

mesin jahit ini berfungsi untuk membuat pola, baik berupa jahitan dekorasi maupun menjahit bordir karena adanya  mikroprocessor menjadikan mesin jahit ini lebih canggih dari mesin jahit yang lain. dan mesin jahit ini lebih ringan dan bisa di pindah-pindah dengan mudah.


3. Mesin jahit mini



Berbentuk seperti staples penggunaannya mudah dan praktis gampang di bawa kemana-mana. Bisa di gunakan untuk pakaian yang robek atau rusak. Jadi jika kamu sedang terburu-buru namun tidak sempat ke tempat jahit untuk menjahit baju yang rusak atau robek, bisa banget menggunakan mesin jahit model ini.

Post a Comment

0 Comments